Welcome :)


counter

Senin, 09 September 2013

Hantu di Sekolahku

Hy, aku Dian. Cerita ini pengalamanku saat aku ada acara di sekolah pada bulan Ramadhan. Waktu itu aku kelas 4 SD.

Saat itu, aku dan teman-temanku sudah selesai Shalat Tarawih, aku dan teman-temanku bergegas untuk tidur. Tapi ada salah satu temanku yang meminta aku menemaninya ke kamar mandi. Setelah itu, aku ditinggal di kamar mandi sekolah sendirian.

Tapi lama-kelamaan udara disitu semakin dingin, bulu kudukku pun berdiri, tapi aku memberanikan diri. Waktu aku keluar dari kamar mandi, aku kaget. Karena aku melihat sesosok "kunti" membelakangiku di tangga. Aku berlari sekencang mungkin. Aku menceritakan pengalamanku ke teman-teman.



Pada jam 3 pagi, aku dibangunkan untuk sahur. Setelah sahur, temanku mengajakku ke lantai 3 sekolah. Aku mengikuti temanku yang pergi ke kelasnya sendiri, yaitu kelas 4D. Tiba-tiba temanku menyuruhku menyalakan senterku. Saat dinyalakan, aku dan temanku kaget karena ada sesosok "kuntilanak" jalan2 di kelas itu.

Aku dan teman-temanku lari ke lantai 1. Salah satu temanku bilang kalau tadi dia melihat ada anak remaja memakai baju putih loncat dari jendela sekolah yang berada di lantai 3. Sejak kejadian itu, aku dan teman-temanku tidak mau ke lantai 3 lagi saat malam hari/saat acara tidur di sekolah.

Sumber: indra49.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar