Welcome :)


counter

Senin, 09 September 2013

Kuntilanak di Lingkungan Rumah Saya


Hallo semua...Namaku Nanik.Saya punya cerita yang tidak mengenakan tentang hal gaib.tepatnya di sekitar rumah saya sendiri.Tepatnya di desa KUwiran,Banyudono,Boyolali Jawa tengah.langsung saja ya..

Waktu maghrib saya dan kaka saya sedang duduk bercanda sambil nonton tv.Ibu saya yang sedang mandi berteriak meminta salah satu dari kami untuk mematikan kran air yang mengisi tandon di lantai dua.Kran itu sendiri berada di luar rumah,di sebelah pintu belakang yang menghubungkan lorong kamar mandi dengan tangga sisa resapan.

Saya bergegas bangkit untuk mematikannya.Sebelum membuka pintu belakang saya meras ada yang meniup-niup tengkuk saya.Padahal saya yakin tidak ada orang di belakang saya.Saya lekas membuka pintu di hadapan saya.Dan saya lihat di samping Kran air berdiri perempuan

berrambut kusut dengan muka pucat,matanya merah melotot dan di bagian matanya melingkah hitam.Saya lekas menutup pintunya kembali.Saya membuka kembali dan sosok itu lenyap.Saya melongok kemanapun sosok itu tak nampak.Akhirnya saya bergegas mematikan kran dan segera lari duduk kembali di sebelak kaka saya.

Beberapa malam kemudian saya terbangun dan ingin ke kamar kecil.Sebelum saya menyalakan lampu kamar mandi.Di dapur yang temaram saya melihat sesosok perempuan bergaun putih denganrambut kusut berdiri membelakangi saya.Saya mengedipkan mata dan sosok itu lenyap.Kontan saya langsung kabur ke kamr.

Kata tetangga saya,dia juga sering melihat sesosok perempuan duduk di garasi rumah saya kalau malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar